Senin, 25 September 2017

Polsek Idi Tunong Terus Tingkatkan Pendekatan Kepada Masyarakat Dalam Menjaga Guantibmas




Tribrata News Aceh Timur-Saweu Keude Kupi bareng warga terus dilakukan oleh Polsek diwilayah Aceh Timur, seperti yang dilakukan dua Anggota Polsek Idi Tunong Bripka Muharman dan Brigadir M. Saiful yang melakukan patroli dialogis bersama warga di warung kopi di Desa Bupet Puuk, Senin (25/09) pagi.
Dalam kesempatan tersebut, keduanya memberikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap warga utamanya para remaja agar ikut menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing, terlebih dalam upaya memberikan raya aman kepada masyarakat.
Selain memberikan himbauan Kamtibmas, Bripka Muharman dan Brigadir M. Saiful juga mengingatkan kepada warga untuk terus menjaga Guantibmas serta aksi-aksi kriminal / Curanmor  atau kasus kriminalitas lainnya.
Kapolsek Idi Tunong mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggotanya tersebut bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada warga. Dengan keberadaan Polisi di tengah warga sekaligus membuat komunikasi secara aktif serta dan saling memberikan informasi. “Dengan Saweu Keude Kupi ini kami bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada  warga secara langsung. Dan sebaliknya kami juga bisa mengetahui kondisi serta informasi dari warga terkait Kamtibmas.” ujar Kapolsek Idi Tunong, Iptu M. Musa (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar