Kamis, 28 September 2017

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Nurussalam Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Untuk menjaga desa binaan aman, Bhabinkamtibmas Polsek Nurussalam, Bripka Afrizal bersama Brigadir Anar. S sambangi warga Desa Matang Seuleumak dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
Dalam sambang tersebut bertemu dengan dengan warga dan menyampaikan pesan agar meningkatkan kewaspadaan terutama terhadap kelompok radikal yang bisa merusak persatuan dan kesatuan juga antisipasi gangguan keamanan lainnya.
Selain itu diharapkan agar warga ikut berperan dalam mencegah berkembangnya paham maupun kelompok radikalisme. Selain itu agar warga selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan melaporkan secepatnya ke Polsek Nurussalam bila mendapati orang atau kelompok orang yang bisa menciptakan gangguan kamtibmas.
Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono mengatakan, “Kegiatan Sambang oleh Bhabinkamtibmas rutin dilaksanakan untuk menjalin komunikasi yang baik dan dapat mencegah berkembangnya paham radikalisma dan berharap desa binaan agar selalu aman dan kondusif,” kata Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar