Sabtu, 16 September 2017

Sambil Ngopi Bareng Warga, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Idi Tunong Meminta Pemuda Untuk Ikut Peduli Kamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Brigadir Mursyidi Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong bersama Babinsa Koramil 24/Idt, Idi Tunong melaksanakan giat sambang desa ke Desa Seuneubok Baro, pada Minggu (16/09) sekaligus memberikan pesan kamtibmas serta menghimbau kepada remaja warga desa binaannya untuk peduli terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas di wilayhnya serta mengantisipasi tentang maraknya kenakalan remaja akhir-akhir ini.
Brigadir Mursyidi bersama Babinsa juga menghimbau remaja Desa Seuneubok Baro untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala hal baru yang masuk desa. Sekiranya itu mencurigakan segera melapor kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa ataupun Kepala Desa. Ini terkait dengan mulai maraknya radikalisme dan terorisme di masyarakat. Jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi dengan isu yang mewabah di media sosial.
Selain itu para remaja juga diminta untuk selalu membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan cara tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika dan ikut menjaga keamanan lingkungan. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar