Rabu, 06 September 2017

Satlantas Dan Dishub Aceh Timur Olah TKP Tabrak Lari Di Bagok Yang Mengakibatkan Seorang Ibu Rumah Tangga Meninggal Dunia

Tribrata News Aceh Timur-Satuan Lalu-lintas Polrse Aceh Timur bersama Dinas Perhubungan setempat terus menyelidiki pelaku tabrak lari yang terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Matang Neuheun, Kecamatan Nurussalam (Bagok) pada Senin (04/09) malam dan pihaknya terus menghimpun data dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) maupun saksi mata saat kecelakaan lalu-lintas (lakalantas) terjadi.
Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo, S.I.K, Rabu (06/09) mengatakan, kecelakaan melibatkan sebuah mobil penumpang yang belum diketahui jenis dan identitasnya dengan pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 Nomor Polisi BL 3906 DAH yang menjadi korban meninggal dunia seorang ibu rumah tangga atas nama Rafasah (57) wraga Desa Sineubok Simpang, Kecamatan Darul Aman. Ungkap Kasat Lantas.
Dijelaskanya, lakalantas terjadi ketika Araman yang mengedarai sepeda motor dan memboncengkan korban melaju dari arah barat (Aceh menuju Medan) dengan kecepatan rendah.
Selanjutnya mobil penumpang yang belum diketahui identitasnya, datang dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi berada di belakang Araman dan menyenggol sepeda motor yang dikendarainya. Araman yang terkejut tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga korban yang duduk di belakang terjatuh dan terhempas di badan jalan yang mengakibatkan korban mengalami luka berat pada kepala kemudian meninggal dunia di lokasi kejadian. Terang Kasat Lantas.
Ditambahknya, kesimpulan dari olah TKP pengemudi mobil penumpang yang belum diketahui identitasnya, tidak menjaga jarak aman dengan kendaraan lain, dan melaju dengan kecepatan tinggi., sehingga menyebabkan terjadinya laka lantas dan mengakibatkan seorang korban meninggal dunia. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar