Rabu, 27 September 2017

Satlantas Polres Aceh Timur Gandeng Tukang Ojek Peureulak Sebagai Pelopor Berlalu Lintas

Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Resor Aceh Timur menggandeng sejumlah tukang ojek di Peureulak untuk menjadi pelopor tertib berkendaraan di jalan raya sekaligus menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu-lintas (Kamseltibcar) dalam berlalu lintas.
"Kami gandeng para tukang ojek yang tergabung dalam komunitas ojek Peureulak agar mereka selalu mengutamakan keselamatan di jalan. Ini penting untuk menciptakan kesadaran berlalu lintas," ujar Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo, S.I.K, Rabu (27/09).
Sebagai tindak lanjut upaya itu, pada pagi tadi Kanit Dikyasa Satlantas Polres Aceh Timur, Bripka Reza Putra melakukan tatap muka dan silaturahmi dengan komunitas ojek Peureulak untuk memberikan pengarahan dan memberikan helm kepada tukang ojek yang tidak mengenakan helm. Kata Kasat Lantas.
Ditambahkanya, dalam kesempatan tersebut Kanit Dikyasa mengimbau para tukang ojek agar dapat bersama-sama menjadi pelopor dalam berlalu-lintas dengan mematuhi peraturan berlalu-lintas.
"Kegiatan itu juga sebagai ajang silaturahmi Polri utamanya Satuan Lalu-lintas Polres Aceh Timur dengan para tukang ojek yang selama ini menjadi bagian penting dalam masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," .
Satuan Lalu-lintas Polres Aceh Timur akan merangkul seluruh elemen masyarakat, termasuk para tukang ojek agar dapat bersama-sama menciptakan Kamseltibcar yang aman dan nyaman. Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo, S.I.K. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar