Selasa, 19 September 2017

Tiga Pilar Darul Aman Safari Kamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Sebagai upaya preventif terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas dan menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya, 3 (tiga) tiga pilar kecamatan Darul Aman, melaksanakan kegiatan safari Kamtibmas  demi terciptanya kamtibmas sebagai kebutuhan.
Seperti yang dilakukan oleh Muspika Darul Aman, pada Selasa (19/09), Kapolsek Darul Aman Iptu Masri Aswara, Camat Banda Alam Jaman dan Anggota Koramil 09/Darul Aman melakukan kegiatan safari kamtibmas di Desa Matang Pineung.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk member pemahaman kamtibmas kepada aparatgampong dan warga Desa Matng Pineung agar tidak mudah terprovokasi ke arah yang melanggar hukum dan perundang-undangan yang berlaku, serta memiliki daya cegah dan tangkal segala bentuk kriminalitas maupun radikalisme dan melaporkan segera kepada aparat apabila terjadi sesuatu yang memerlukan kehadiran polisi maupun 3 pilar.
Kapolsek Darul Aman mengharapkan tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat desa Matang Pineung dapat bekerjasama dan bersinergi dalam wilayah sehingga kondusifitas keamanan benar-benar terjaga,”, katanya
Lebih lanjut Kapolsek menyatakan, masalah yang paling utama sekarang adalah berita hoax, karena berita tersebut dapat menimbulkan gangguan dan keresahan di masyarakat. Masyarakat juga jangan mudah percaya dengan berita propaganda.
“Dengan kehadiran polisi maupun 3 pilar di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat lebih memberikan rasa aman, nyaman dalam perlindungan, pengayoman dan pelayanan, sehingga tercipta sinergitas antara aparat dengan masyarakat sekitar di wilayah kita.Terang Kapolsek Darul Aman AKP Masri Aswara. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar