Sabtu, 30 September 2017

Tingkatkan Kemampuan Anggota, Setiap Sabtu Pagi Sat Sabhara Polres Aceh Timur Gelar Latihan Dalmas

Tribrata News Aceh Timur-Guna meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam penggendalian massa Satuan Fungsi Sabhara Polres Aceh Timur laksanakan kegiatan latihan pengendalian masa (Dalmas) awal yang terdiri dari sikap siaga, sikap tangan berkait dan peganggan tali Dalmas.
Setelah Dalmas awal dilanjutkan dengan latihan Dalmas lanjut di mana dalmas lanjut akan melaksanakan lapis ganti dengan membawa sejumlah peralatan dalmas seperti Tmeng Dalmas, Helm dan Tongkat Dalmas.
Kasat Sabhara Polres Aceh Timur, AKP Ahmad Yani, Sabtu (30/09) mengatakan, Kegiatan latihan ini rutin dilaksanakan setiap Sabtu pagi oleh anggota Satuan Fungsi Sabhara Polres Aceh Timur khususnya untuk Bintara remaja yang baru agar siap dalam menjalankan tugas pengamanan dan terampil dalam menjalankan formasi Dalmas Awal dan Dalmas Lanjut.
Ditambahkanya, Maksud diberikan latihan ini untuk mengingatkan kembali ilmu yang didapat selama mengikuti pendidikan sehingga semua Anggota Sabhara yang bertugas di lapangan selalu siap dan mampu menghadapi semua tantangan, dalam bentuk ikatan kesatuan. Terang Kasat Sabhara Polres Aceh Timur, AKP Ahmad Yani. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar