Kamis, 21 September 2017

Wakapolres Aceh Timur Hadiri Peringatan 1 Muharram Di Monisa

Tribrata News Aceh Timur-Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Aceh Timur, Kompol Apriadi beserta Muspika Kecamatan Peureulak hadir di panggung kehormatan dalam acara Peringatan Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah di Monumen Islam Asia Tenggara (MONISA), Desa Bandrong, Kecamatan Peureulak, Kamis (21/09) pagi.
Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Aceh Timur, Hasballah Bin H.M Thaib ini juga diisi tausiyah yang disampaikan oleh Tgk. H. Abdullah Rasyid (Abu Kruet Lintang).
Wakapolres mengatakan, dengan peringatan Tahun Baru Islam sekaligus Haul Sultan Alaidin Said Maulana Abdul Aziz Syah yang ke 1214 diharapkan masyarakat Aceh Timur khususnya tidak lupa dengan sejarah Islam pertama di Asia Tenggara.
“Aceh Timur yang mayoritas penduduknya beragama Islam diharapkan bisa menjadi pelopor sebagai masyarakat yang mampu bersikap bijaksana tanpa membeda-bedakan suku, ras maupun agama sehingga sehingga terwujud masyarakat Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur.” Terang Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar