Antisipasi Terjadinya C3 Malam Hari, Polsek Simpang Jernih Lakukan Patroli

Tribrata News Aceh Timur-Sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas utamanya tindak krmianal C3 (Curas, Curat, Curanmor) pada malam hari, unit patroli Polsek Simpang Jernih secara rutin dan terjadwal melakukan patroli.
Kapolsek Simpang Jernih, Iptu Ismail Samri, Jum’at (06/10) mengatakan untuk mengantisipasi semua tindak kejahatan pada malam hari sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, Polsek Simpang Jernih melaksanakan patroli guna menjaga keamanan wilayah.
Dalam kesempatan kali ini unit patroli Polsek Simpang Jernih melakukan patrol ke pemukiman padat penduduk di Desa Simpang Jernih. Saat patrol petugas menjumpai warga yang sedang duduk duduk di depan rumah, kemudian petugas menyempatkan waktunya untuk berdialog guna menanyakan perihal situasi yang ada di wilayah setempat.
Mohon bantuannya apabila di lingkungan sekitar terdapat gangguan kriminalitas segera hubungi Bhabikamtibmas atau polsek terdekat guna menanganinya lebih lanjut lagi. Ujar petugas. (Brigadir Kamil).

Post a Comment

0 Comments