Minggu, 01 Oktober 2017

Antispasi Tindak Kriminal Pada Malam Hari, Polsek Nurussalam Tingkatkan Patroli

Tribrata News Aceh Timur-Empat anggota Polsek Nurussalam, Bripka Afrizal. Y, Bripka Pianda R, Brigadir Anar S dan Brigadir M. Efendi melaksanakan patroli malam di mulai dari Desa Buket Merak, pada Sabtu (30/09) malam hingga Minggu (01/10) dini hari.
Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono mengatakan, untuk menjaga agar situasi tetap kondusif dijam-jam rawan kami anggota Polsek Nurussalam melaksanakan patroli di tempat-tempat yang di angap rawan terjadinya tindak kejahtan yang berada di wilayah Nurussalam dan Darul Falah, katanya.
Ditambahkanya, patroli adalah salah satu kegiatan rutin yang kami lakukan baik siang hari maupun malam hari guna antiaipasi gangguan kamtibmas.
Untuk patroli kali ini selain melaksanakan patroli obyek vital, anggota kami juga melaksanakan patroli dialogis dengan warga. Selain bertujuan untuk bersilaturahmi kegiatan ini juga bertujuan untuk mendapat informasi yang berkembang di masyarakat.
Dalam giat ini anggota patroli juga menyampaikan pesan juga himbauan agar semua warga masyarakat ikut membantu menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Kalau ada sesuatu yang diangap bisa mengganggu keamanan di masyarakat agar segera menghubungi Polsek Nurussalam untuk ditindaklanjuti. Terang Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar