Selasa, 31 Oktober 2017

Apel Pagi Di Polsek Peureulak Barat, Kapolres Tekankan Pemahaman Commnder Wish Kapolri

Tribrata News Aceh Timur-Selasa pagi (31/10) bertempat di aula Polsek Peureulak Barat, Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum memimpin apel pagi yang dikuti oleh kapolsek dan anggota polsek.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan penekanan kepada seluruh personel Polsek Peureulak Barat agar memahami penjabaran dari Commander Wish Kapolri dan meminta agar melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dijalankan dengan ikhlas serta tulus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Dijelaskan oleh Kapolres, Commander Wish intinya merubah citra, dari tidak terpercaya menjadi terpercaya. Untuk merubah citra tersebut ada dua hal harus dilakukan pertama, meningkatkan kinerja dan kedua, manajemen media. Jelas Kapolres.
Lebih lanjut Kapolres mengatakan, untuk meningkatkan kinerja diawali dengan disiplin. Ada disiplin waktu, ada sisiplin kerja dan ada disiplin kerja.
Bapak Kapolri merupakan typhical pimpnan yang haus inovasi, untuk itu silahkan rekan-rekan berinovasi, akan tetapi inovasi maupun kreasi yang memiliki nilai jual tinggi. Sambungnya.
Selain itu, Kapolres juga mengharapkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, karena sebagai pengemban tugas pelayanan kepada masyarakat Polri dituntut untuk keja maksimal demi terciptanya situasi kondusif. Terang Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar