Kamis, 19 Oktober 2017

Bangun Mushola, Kapolsek Julok Beserta Anggotanya Di Peusijuk

Tribrata News Aceh Timur-Untuk meningkatkan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) Kepolisian Sektor Julok secara swadaya dengan diprakarsai oleh Kapolsek, Ipda Eko Hadianto membangun mushola yang berdiri di sebelah Mapolsek Julok ini dinamakan Mushola Al –Mubarakah.
Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, mengatakan, pembangunan mushola ini direalisasikan atas inisiatif jajaran anggota Polsek Julok mengingat dengan dibangunnya mushola ini sangat berdampak positif bagi anggota kami.
"Tidak terlalu besar bangunannya namun lumayan untuk sebuah ukuran mushola, terang Kapolsek.
Menurutnya, bahwa tujuan positif lain dengan adanya mushola ialah paling tidak para anggotanya tidak akan lama meninggalkan kantor jika mushola sudah terdapat di halaman Mapolsek. Kata Kapolsek Julok Ipda Eko Hadianto.
Setelah siap berdiri, Mushola Al-Mubarakah Kapolsek Julok beserta anggotanya, pada Kamis (19/10) dilakukan peusijuk (tepung tawar) yang dilakukan oleh Tgk Sofyan (Abi Yan) dilanjutkan penagjian rutin yang dilakukan setiap Kamis pagi dengan penceramah Tgk Ridwan pimpinan Dayah Babul Munawarah Gampong Blang Pauh Sa. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar