Kamis, 26 Oktober 2017

Belum Melaksanakan Apel Pagi Saat Kapolres Sidak, Kapolsek Simpang Ulim Dan Anggotanya Ditindak Apel Di Polres

Tribrata News Aceh Timur-Bagaimana jadinya saat kapolres melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke polsek jajaran, namun polsek tersebut belum melaksnakan apel pagi, sedangkan jam apel sudah lewat. Alhasil kapolsek bersama anggotanya menerima sanksi dengan melakukan apel di polres.
Hal tersebut diterapkan oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum kepada Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Dasril beserta anggotanya, pada Kamis (26/10).
"Laksanakan perintah dengan penuh tanggung jawab, karena ini (apel) bagian dari kewajiban anda sebagai anggota Polri," kata Kapolres Aceh Timur didampingi Wakapolres, saat memberi penegasan kepada personel Polsek Simpang Ulim.
Ditambahkan oleh Kapolres diharapkan dengan peristiwa ini ke depanya seluruh anggota Polsek Simpang Ulim termasuk kapolsek dapat melaksanakan tugas hari-hari dengan, disiplin, penuh rasa bertanggung jawab dan ikhlas serta hindari pelanggaran sekecil apapun. Termasuk dalam melaksanakan giat apel pagi. Tegas Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Brigadir Kamil). 

0 komentar:

Posting Komentar