Minggu, 15 Oktober 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong Kunjungi Warga Demi Harkamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Berbagai terobosan guna menciptakan harkamtibmas dan mengetahui perkembangan secara langsung di wilayah Desa binaanya, Bripka Heldi Andhika Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong selalu melakukan sambang desa serta dialogis kamtibmas sebagai wujud nyata bersatu bersama warga,Minggu (16/10).
Kegiatan ini diterapkan insan Bhabinkamtibmas melalui strategi binmastralnya untuk mengetahui perkembangan secara langsung situasi kondisi daerah kerawanan di wilayah desa secara langsung.
Demikian juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong yang pada saat melaksanakan sambang desa Teupin Panah guna bersialturahmi dengan warga warga desa setempat.
Dengan mengedepankan senyum sapa salam agar kedekatan antara masyarakat dengan Polisi desa dapat terjalin erat demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif berbasis kemandirian masyarakat. “Mari bersama kita tingkat kan kewaspadaan serta guyub rukun menciptakan kamtibmas yang aman dan mengaktipkan kembali pos kamling” pesan Bripka Heldi Andhika.
Kapolsek Idi Tunong, Iptu Musa mengucapkan terima kasih atas kerja sama baik semua elemen masyarakat Idi Tunong yang ikut membantu menciptakan situasi wilayah kita aman dan kondusif. Terangnya. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar