Jumat, 06 Oktober 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Madat Intensifkan Komunikasi Bersama Tokoh Masyarakat

Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu tahu situasi desa binaannya ada kegiatan apa dan kapan Bhabinkantibmas harus mengetahui.
Kiat untuk monitor dan memantau situasi desa binaan antara lain dilakukan degan cara kegiatan patroli dan sambaing. Dengan kegiatan patroli yang dapat dilakukan kapan saja Bhabinkamtibmas dapat menyambangi warga desa binaannya. 
Seperti yang dilakukann Briptu Reyza Putra, Bhabinkamtibmas, Polsek Madat yang memanfaatkan kegiatan patroli untuk menyambangi desa binaannya, Desa Lueng Sa, Jum’at (06/10).
Tokoh masyarakat yang menjadi sasaran sambang Briptu Reyza Putra adalah tokoh masyarakat juga warga desa setempat.
Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana mengatakan, dengan kegiatan sambang dapat terjalin tali silaturakhim antara Polri dan masyarakat sehingga bila terjadi sesuatu masyarakat tidak segan untuk menghubungi atau memberitahu Polri,” ujar Kapolsek.
Diharapkan dengan terjalinnya hubungan yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat maka situasi kamtibmas akan semakin mantap dan tindak kejahatan bisa ditekan seminimal mungkin, pungkas Ipda Hendra Sukmana. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar