Sabtu, 21 Oktober 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari, Rangkul Warga Dengan Ngopi Bersama

Tribrata News Aceh Timur-Salah satu cara yang dilakukan oleh Brigadir Hendra. S, Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari untuk merangkul masyarakat dengan melihat karakteristik wilayahnya sebagai bentuk kemitraan bersama masyarakat dengan melakukan pendekatan dan komunikasi melalui sebuah sarana.
Seperti yang dilakukan saat melaksanakan patroli ke Desa Paya Demam Sa, Sabtu (21/10) pagi, ia mengajak warga untuk ngopi bersama.
Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Hendra. S mengatakan, Kepolisian tidak bosan-bosannya terus memberikan himbauan khususnya kepada masyarakat ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing.
Kapolsek Pantee Bidari Ipda Ariyanto mengatakan, terobosan kreatif yang dilakukannya anggotanya sejalan dengan Program Polmas yang berarti Polisi Sahabat Masyarakat. Hal ini dimaksudkan lebih mengakrabkan agar tidak ada jarak antara polisi dengan masyarakatnya.
“Kami terus berupaya hadir di tengah masyarakat, selain lebih mendekatkan diri, dengan cara sederhana seperti ngopi bersama juga sebagai sarana menyampaikan imbauan Kamtibmas dan berbagai macam program lainnya,” katanya. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar