TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Cegah Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtimbmas Polsek Peudawa Patroli Dialogis Dengan Tokoh Pemuda

Tribrata News Aceh Timur-Salah satu hal penyebab kondusifnya lingkungan adalah adannya komunikasi yang baik antar seluruh elemen masyarakat. Untuk memperkuat komunikasi tersebut salahsatu yang dilakukan  oleh Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa, Briptu M. Mukhlis yakni melakukan kunjungan ke salahsatu tokoh pemuda Desa Seunubok Punteut, Saiful Amri, pada Rabu (11/10) siang.
Dalam kegiatan ini, Briptu M. Mukhlis menyampaikan pesan peningkatan partisipasi pemuda dalam menjaga kamtibmas dan mengajak untuk selalu jaga kerukunan warga.
Ia juga berharap agar lebih ditingkatkan lagi peran pemuda sebagai pelopor kamtibmas di lingkungan Desa Seunubok Punteut sekaligus mengajak para pemuda lainya untuk melakukan kegiatan yang positif menghindari perbuatan yang melanggar hukum. Himbau Briptu M. Mukhlis.
Sementara itu Kapolsek Peudawa, Iptu Teuku Yani Fakhrizal mengatakan, berbagai cara dan upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas agar wilayahnya tetap kondusif. Dengan adanya kegiatan patrolis dialogis sepertini diharapkan mampu merangkul semua elemen masyarakat, mengetahui keinginan warga untuk ditampung dan berikan informasi pesan kamtibmas dalam rangka untuk mewujudkan situasi wilayah Peudawa yang aman, nyaman dan kondusif, terangnya. (Brigadir Kamil).
Previous Post Next Post