TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Dengan Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Serap Aspirasi Dan Informasi Warga

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Idi Rayeuk, Brigadir Salahuddi Al-Ayubi, Bhabinkamtibmas yang membawahi gampong Seunebok Timur, Kecamatan Idi Timur melakukan giat patroli sambang desa, pada Senin (23/10).
Dalam kunjungannya tersebut, Brigadir Salahuddi Al-Ayubi memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga agar meningkatkan kegiatan pam swakarsa berupa sikamling. Hal tersebut sebagai langkah antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas, baik curat, curas maupun curanmor.
Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno mengatakan, Melalui kehadiran Polisi yang intensif di lapangan, diharapkan mampu menyerap aspirasi warga sekaligus menjaring informasi demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.
Kami mengapresiasi kegiatan tersebut serta berharap sinergitas kemitraan antara warga dengan polisi sehingga dapat terjaga sehingga menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif. Terang AKP Didik Suratno. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post