Jumat, 06 Oktober 2017

Di Bawah Arahan Wakapolres, Polres Aceh Timur Terus Bersolek

Tribrata News Aceh Timur-Berdiri sejak tahun 2005 dan telah mengalami 5 (lima) kali pergantian pimpinan, Polres Aceh Timur terus melakukan pembenahan baik dari segi pelayanan dan pembangunan.
Dipimpin oleh Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi, saat ini lingkungan Mapolres Aceh Timur tengah melakukan pembuatan taman. Taman dibuat oleh masing-masing Bagian, Satuan dan Seksi, sehingga tidak kurang dari 10 taman akan menghiasi Polres Aceh Timur.
“Pelayanan, keagamaan, infrstruktur semua lini jadi fokus perhatian Polres Aceh Timur untuk memberikan yang terbaik. Karenanya mari satukan persepsi untuk melangkah bersama demi terwujudnya Program Kapolri, Promoter,” ujar Kompol Apriadi, Jum’at (06/10).
Suasana yang asri, nayaman dan bersih bisa mendukung pelayanan prima kepada masyarakat dan dengan semangat kerja yang kami miliki, serta masukan yang diberikan oleh rekan-rekan akan menjadikan kinerja Polres Aceh Timur lebih baik lagi,” sambung Wakapolres.
Dikatakannya, bukan hanya pembenahan infrastruktur yang diprioritaskan, namun pemberdayaan anggota juga tak luput dari perhatiannya. Menurutnya, suatu institusi jika tidak memiliki SDM yang mumpuni tentu tidak akan memberikan kemajuan. Terang Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar