Rabu, 04 Oktober 2017

Kabag Ops Polres Aceh Timur Beri Arahan Kepada Regu Patroli Sabhara

Tribrata News Aceh Timur-Sebelum melaksanakan tugas di lapangan, Regu Patroli Satuan Sabhara Polres Aceh Timur diberi arahan oleh Kabag Ops Kompol Raja Gunawan, Rabu (04/10).
Arahan tersebut dimaksudkan agar setiap anggota yang hendak melaksanakan tugas di lapangan, mengerti dan memahami tugas yang harus dilakukan sesuai atensi dari pimpinan.
“Sesuai dengan arahan dan atensi dari pimpinan, kepada seluruh unit patroli untuk meningkatkan kegiatan patroli dengan sasaran sejumlah titik yang rawan terjadinya tindak kriminal salahsatu diantaranya C 3 (curas, curat, curanmor) maupun tindak kriminal lainya.” Ujar Kabag Ops.
Selain itu Kabag Ops juga menegaskan kepada regu patroli untuk meningkatkan disiplin menjaga etika dan sopan santun selama melakanakan tugas, sekaligus melakukan pelayanan kepada masyarakat.
Ditambahkanya, kegiatan patroli ini juga merupakan bagian dari ibadah, oleh karena itu laksanakan tugas patroli dengan ikhlas dan serius untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat Aceh Timur merasa tenang dan nyaman,” jelas Kabag Ops Polres Aceh Timur, Kompol Raja Gunawan. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar