Kamis, 26 Oktober 2017

Kapolres Aceh Timur Beri Atensi Kepada Kapolsek Dan Anggota Polsek Pantee Bidari

Tribrata News Aceh Timur-Dalam melaksanakan tugas Kepolisian untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Kapolres Aceh Timur memberikan arahan kepada Kapolsek serta Anggota Polsek Pantee Bidari. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Polsek Pantee Bidari Kamis (26/10).
Dalam arahannya Kapolres menyampaikan khususnya kepada Kapolsek jajaran bahwa dalam setiap pelaksanaan tugas Kanit Binmas, dan Bhabinkamtibmas agar bekerja secara profesional dan mengetahui apa yang harus dilakukan dalam pelaksanaan tugas di lapangan dalam pembinaan dan penggalangan kepada masyarakat.
Diharapkan kepada seluruh anggota Polsek Pantee Bidari untuk memiliki pemikiran kreatif dan membuat terobosan kegiatan inovatif agar masyarakat dapat melihat kinerja Polres Pantee Bidari yang profesional, modern, humanis dan terpercaya serta untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat melalui program Saweu Tokoh Masyarakat, Saweu Keude Kopi, Saweu Sikula dan Karhutla. Tegas Kapolres.
Di akhir arahan, Kapolres mengarahkan agar kinerja Bhabinkamtibmas bisa maksimal harus ada pembagian tugas, siapa yang melakukan Saweu Tokoh Masyarakat, Saweu Keude Kopi, Saweu Sikula dan Karhutla sehingga dalam satu hari program tersebut bisa berjalan, terang Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar