Rabu, 25 Oktober 2017

Kapolres Aceh Timur: Bhabinkamtibmas Kepanjangtanganan Kapolri 

Tribrata News Aceh Timur-Bagus tidaknya kinerja pimpinan tergantung anggota yang berada di lapangan. Anggota yang bersentuhan langsung dengan masyarkat merupakan cermin dari kinerja sebuah institusi juga pimpinan.

Penegasan tersebut disampaikan oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum saat mengambil apel pagi di Polsek Idi Rayeuk, Rabu (25/10).

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, begitu juga Bhabinkamtibmas, harus pandai membawa diri dan menempatkan diri saat melakukan kegiatan di wilayah kerjanya, karena rekan-rekan Bhabinkamtibmas merupakan kepanjangtanagan Kapolri, Kapolda, Kapolres juga Kapolsek di tengah masyarakat. Ujar Kapolres.

Ditambahkanya, untuk itu kami tekankan kepada rekan-rekan Bhabinkamtibmas untuk lebih rajin belajar, salahsatu diantaranya harus banyak membaca baik pengetahuan internal Polri maupun pengetahuan umum serta pedomani Perkap Tentang Polmas di mana tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas tertuang di situ, terang  Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar