Rabu, 11 Oktober 2017

“Kapolres Aceh Timur Extrime Bike 2” Olahraga Dan Berwisata Ke Air Terjun Seurule

Tribrata News Aceh Timur-Untuk kedua kalinya, Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum mengajak para pecinta olahraga sepeda untuk menjelejahi keindahan panorama Air Terjun Seurule yang terletak di Desa Arul Pinang, Kecamatan Peunaron dalam event “Kapolres Aceh Timur Extrime Bike 2” yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Nopember 2017 mendatang.
Penetapan waktu pelaksanaan tersebut disepakati setelah dilaksanakanya rapat persiapan yang dipimpin oleh Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi dan diikuti beberapa ketua komunitas sepeda di Aceh Timur salahsatunya adalah Samsul Akbar (Wakil Ketua DPRK Aceh Timur).
Rapat yang berlangsung di Aula Wira Satya Polres Aceh Timur tersebut juga membahas masalah rute, yang mana rute yang akan ditempuh kurang lebih 20 kilometer dengan track yang sangat menantang adrenalin, terang Wakapolres.
Event ini terbuka untuk umum dan gratis tidak dipungut biaya pendaftaran, meskipun gratis kami tetap menyiapkan hadiah ataupun door prize bagi pemenang undian ini nanti dan masyarakat yang ingin mengikuti event “Kapolres Aceh Timur Extrime Fun Bike 2” dibuat beregu dalam 1 (satu) regu terdiri 5 (lima) orang yang mana Star akan dimulai dari Polsek Serbajadi. Terang Wakapolres.
Ditambahkanya, untuk itu kami sampaikan kepada masyarakat yang ingin mendaftarkan diri, untuk segera menghubungi panitia di nomor Handphone 0852 9758 9999 dan pendataran gratis, kamijuga telah menyediakan hadiah puluhan sepeda dan ratusan door prize.
Sementara itu Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum menyampaikan, peserta tidak kami batasi, karena acara ini selain bertujuan untuk mempererat silaturahmi sesama komunitas sepeda.
“Kapolres Aceh Timur Open Extrime Bike 2” bertujuan untuk mengkampanyekan kepada masyarakat luas bahwa situasi dan kondisi wilayah hukum Polres Aceh Timur dalam kondisi aman, nyaman dan kondusif serta mengajak masyarakat untuk bersama kami (Polri) untuk terus menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing agar terus terjaga dalam kondisi aman dan nyaman. Event ini sekaligus mempromosikan Obyek Wisata Air Terjun Seurule. Ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar