Selasa, 17 Oktober 2017

Kapolres Aceh Timur: Sebagai Anggota Polri Mari Kita Berlomba Memberi Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat

Tribrata News Aceh Timur-Kapolres AcehTimur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum, menegaskan, kedisiplinan dalam melaksanakan tugas sangat diperlukan karena bukan hanya untuk menjaga kondisi tetapi juga untuk menciptakan pribadi yang kuat bagi setiap personel Polri. Oleh karena itu diharapkan para personel untuk menanamkan dan menumbuhkan di sanubari yang paling dalam.
“Kedisiplinan merupakan kunci utama dalam melaksanakan tugas, sehingga anggota harus mampu mengaplikasikanya dalam pelaksanaan tugas. Kedisiplinan juga sangat berguna sebagai tolak ukur mampu atau tidaknya anggota dalam mentaati aturan yang telah dibuat, salahsatunya mengikuti apel pagi.” Tegas Kapolres.
Penegasan tersbut disampaiakn oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum saat memimpin apel pagi Polsek Darul Aman, Selasa (17/10).
Selain itu Kapolres juga menekankan, sikap disiplin sangat diperlukan dalam kehidupan sehari hari, sehingga menjadi pribadi yang tangguh dan dapat diandalkan bagi semua pihak. “Agar dalam kehidupan bermasyarakat, kita dapat menjadi panutan setiap orang dan bisa diandalkan,” jelasnya.
Kita sebagai anggota Polri harus berlomba-lomba memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, meski demikian pelayanan tersebut harus memiliki nilai jual atau arti yang tinggi sehingga kita akan mendapat kepercayaan penuh dari masyarakat,” lanjut Kapolres
Ditambahkanya, manfaatkan potensi yang ada di wilayah sekitar, saya ambil contoh, masyarakat Idi Cut (Darul Aman)  mayoritas sebagai nelayan, rangkul para nelayan bentuk koperasi nelayan, anggota Polsek Darul Aman yang memprakarsai dengan demikian masyarakat nelayan akan semakin dekat dengan Polri karena ada anggotanya yang terlibat langsung dalam koperasi tersebut, dari situ kita bisa menyerap maupun mencari informasi dari nelayan  secara langsung. Ujar Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar