Selasa, 31 Oktober 2017

Kapolsek Nurussalam: Laksanakan Tugas Secara Profesional Dan Humanis

Tribrata News Aceh Timur-Dalam menunjang pelaksanaan tugas, secara rutin Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono menyampaikan Atensi dan Arahan Pimpinan (AAP) kepada seluruh anggotanya. Seperti yang dilaksanakan di ruang kerjanya, pada hari Selasa (31/10) pagi.
Dalam kesempatan tersebut Iptu Soegiono menyampaikan beberapa arahan pimpinan kepada anggota antara lain; dalam menjalankan tugas baik di kantor maupun di lapangan, laksanakan secara profesianal dan penuh humanis.
“Rekan-rekan harus paham penjabaran dari Commander Wish Kapolri, karena dalam penjabaranya dalam menjalankan tugas, kita harus ikhlas dan tulus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena inti dari Commander Wish adalah merubah citra, dari tidak terpercaya menjadi terpercaya. Sedangkan untuk merubah citra tersebut ada dua hal harus dilakukan pertama, meningkatkan kinerja dan kedua, manajemen media.” Terang Iptu Soegiono.
Pada kesempatan itu, Kapolsek juga menekankan kepada anggotanya untuk menjaga keamanan dan keselamatan diri serta menjaga mako juga meningkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas.
“Selalu adakan koordinasi kepada pimpinan serta lakukan pelaporan terhadap segala perkembangan kamtibmas yang ada di wilayah Nurussalam dan Darul Falah,” ucap Kapolsek.
Ia juga menegaskan bahwa pelaksanaan kegiatan AAP dilaksanakan secara rutin untuk menyampaikan arahan dan petunjuk pimpinan pada anggota dalam pelaksanaan tugas. Terang Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar