Selasa, 03 Oktober 2017

Kapolsek Nurussalam Temu Ramah Dengan Muspika Dan Perangkat Desa Se-Kecamatan Darul Falah

Tribrata News Aceh Timur-Sebagai pejabat kapolsek yang baru dan membawahi dua wilayah di antarnya Kecamatan Nurussalam dan Darul Falah, Iptu Soegiono melakukan temu ramah dengan jajaran unsur muspika dan perangkat desa Kecamatan Darul Falah di Aula Kantor Camat Darul Falah, Selasa (03/10) siang.
Untuk membantu kinerja Polsek Nurussalam, maka saya meminta kepada semua perangkat desa di Kecamatan Darul Falah agar saling bahu membahu menjaga kantibmas di lingkungan masing-masing dan melaporkannya kepada aparat penegak hukum. Kata Iptu Soegiono saat memberikan sambutan.
“Selaku Kapolsek yang baru menjabat tentunya membutuhkan kerjasama yang baik antar semua elemen masyarakat guna menjaga keamanan dan kamtibmas, sebab itu adalah tanggungjawab kita bersama.”
Untuk itu, demi mewujudkan keinginan kita bersama, maka saya bersama jajaran saya di Polsek Nurussalam akan  bertindak tegas kepada semua pelaku kejahatan tanpa kompromi dan  tidak ada tempat bagi pelaku kejahatan. Terang Kapolslek Nurussalam, Iptu Soegiono.
Dari hasil tatap muka tersebut, para kepala mukim dan para geuchik sepakat untuk menjalin kerjasama yang baik dengan Kepolisian utamanya Polsek Nurussalam dan bersedia memberikan informasi tentang segala hal yang terjadi di wilayahnya terutama yang berkaitan dengan kamtibmas.
Dalam kesempatan itu juga Kapolsek memperoleh informasi dari salahsatu geuchik terkait masih ada beberapa desa yang belum selesai mengenai tapal batas desa, salahsatu diantaranyanya seperti Desa Cempedak dan Desa Tunong Bugeng. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar