TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Peureulak Hadiri Pemilihan Imum Mukim Kemukiman Rambong Payong

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak, AKP Simson Purba menghadiri pemilihan Pemilihan Imum Mukim Kemukiman Rambong Payong yang dihadiri oleh Forum Muspika Peureulak, pada Selasa (31/10) bertempat di Aula Kantor Camat Peureulak.
Kapolsek menyampaikan himbauan serta pesan pesan kamtibmas agar dalam melaksanakan tahapan-tahapan tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan harkamtibmas. Kapolsek menegaskan bahwa dalam pemilihan imum mukim agar bersikap sportif.  Arti sportif adalah sanggup menerima kemenangan dan sanggup menerima kekalahan.
“Apapun keputusannya dan bagi yang menang agar bisa mengemban amanah dengan baik dan membawa desa yang lebih maju. Bagi yang kalah agar bisa legowo menerima kekalahan dengan lapang dada. Tegas Kapolsek.
Ia juga  meminta kepada masyarakat agar dapat menjaga situasi yang kondusif agar masing-masing calon memberikan pengarahan dan himbauan kepada para pendukung agar tidak terjadi pergesekan dengan pendukung calon lain serta intimidasi karena itu merupakan larangan dan sudah diatur oleh undang-undang. Terang Kapolsek Peureulak, AKP Simson Purba. (Brigadir Kamil).
Previous Post Next Post