Selasa, 03 Oktober 2017

Kasat Binmas Polres Aceh Timur Berikan Motivasi Belajar Di MAN Idi Cut

Tribrata News Aceh Timur-Selasa (03/10) pagi Kasat Binmas Polres Polres Aceh Timur, Iptu Ernijonmemberikan motivasi belajar kepada pelajar MAN Darul Aman (Idi Cut) dengan menyampaikan, agar bijaksana dalam penggunaan media sosial dan tidak memuat berita atau informasi negatif apalagi hoax. “Mengajak agar pelajar semakin cerdas mensikapi pesatnya perkembangan teknologi khususnya media social (medsos), cerdas dengan mengambil manfaat dari Medsos dan bisa menyaring hal buruk yang munculnya dari medsos”, ujarnya.
Kasat Binmas memberikan motivasi kepada para pelajar agar punya kebanggaan terhadap lembaga pendidikan tempat mencari bekal ilmu pengetauan juga selalu berhati-hati dan waspada dalam pergaulan, jauhkan keluar malam tanpa kegiatan yang jelas yang bisa membuat kita melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.
Kami berpesan kepada adik-adik sekalian untuk tidak melakukan kenakalan remaja yang akan mengakibatkan kerugian pada diri sendiri. Terang Kasat Binmas Polres Aceh Timur, Iptu Ernijohn. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar