Kamis, 19 Oktober 2017

Kasat Binmas Polres Aceh Timur Kunjungi Madrasah Ibtidaiyah Swasta Peudawa

Tribrata News Aceh Timur-Sebagai implementasi Program Kapolri, Kasat Binmas Polres Aceh Timur, Iptu Ernijohn padaKamis (19/10) melaksanakan kunjungan dan sambang ke Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Peudawa untuk berkomunikasi dengan murid beserta guru di MIS Peudawa.
Menurut Kasat Binmas, sambang ke sekolah dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman, nyaman di lingkungan sekolah, guna mencegah kekerasan terhadap anak, bully antar siswa, mencegah peredaran narkoba, jangan jajan sembarangan apalagi sekarang beredar obat yang sebenarnya masuk ke narkoba dijual bebas dan masih banyak lagi manfaat sambang anggota Polisi berseragam ke sekolah-sekolah, ujar Kasat Binmas.
Kegiatankunjungan polisi ke sekolah sejalan dengandengan arahan di anev jajaran yangmana Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum yang memerintahkan agar para Kapolsek, Bhabinkamtibmas Kasat Binmas untuk menggiatkan sambang ke warga binaannya serta ke sekolah-sekolah untuk mendapatkan informasi dan juga untuk melakukan pengawasan keamanan lingkungan. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar