Senin, 09 Oktober 2017

Kasat Sabhara Polres Aceh Timur Berikan Arahan Kepada Regu Patroli Sebelum Bertugas

Tribrata News Atim-Selesai apel pagi sebelum melaksanakan tugas di lapangan, Kepala Satuan Sabhara Kepolisian Resor AKP Ahmad Yani terlebih dahulu memberikan arahan terhadap anggotanya. Pemberian arahan tersebut dimaksudkan agar setiap anggota yang hendak melaksanakan tugas di lapangan, mengerti dan memahami tugas yang harus dilakukan sesuai atensi dari pimpinan.
Seperti pada, Senin (09/10) pagi Kasat Sabhara memberikan arahan kepada Regu Patroli yang menegaskan, bahwa sesuai dengan arahan dan atensi dari Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M. Hum, Kasat Sabhara perintahkan kepada seluruh unit patroli untuk meningkatkan kegiatan patroli dengan sasaran sejumlah titik yang rawan terjadinya curas maupun curat terutama di wilayah hukum Polres Aceh Timur.
“Kegiatan Patroli itu juga merupakan bagian dari ibadah, oleh sebab itu laksanakan tugas patroli dengan iklas dan serius untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat merasa tenang dan nyaman.” Ujar Kasat Sabhara dalam memberikan motivasi kepada seluruh angotanya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar