Selasa, 10 Oktober 2017

Kedekatan Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih Dengan Anak Seolah

Tribrata News Aceh Timur-Dunia anak adalah dunia bermain, namun bila dalam bermain tidak ada yang mengarahkan dan membina akan berdampak buruk bagi si anak, juga dalam kegiatan belajar di Sekolah pasti ada Guru yang mengajari dan pendidik.
Sebagaimana anak-anak dalam bermain, berlalu lintas dijalan raya juga harus mendapatkan bimbingan dan pembinaan, seperti saat berangkat atau pulang sekolah diperlukan cara menyeberang jalan yang benar demi keselamatan.
Seperti pada Selasa (10/10) Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih melaksanakan patroli dan bercengkerama dengan anak-anak SDN 1 Simpang Jernih sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, hal ini dilakukan agar anak-anak lebih bersahabat dengan Polisi dan tidak melihat Polisi tidak takut lagi.
Kapolsek Simpang Jernih, Iptu Ismail Samri mengatakan, kegiatan anggotanya setiap pagi melakukan patroli ke sekolah-sekolah dengan harapan anak–anak di usia dini lebih merasa dekat dengan polisi sehingga kesan seram polisi di mata anak perlahan berubah menjadi polisi yang bersahabat,” terang Kapolsek Simpang Jernih, Iptu Ismail Samri. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar