Minggu, 15 Oktober 2017

Kekompakan Anggota Polsek Dan Koramil Banda Alam Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

Tribrata News Aceh Timur-Bripka Zainuddin (Kanit Binmas), Bripka Novrizal (Ps. Kasium), Brigadir Horas Handoko anggota Polsek Banda Alam dan Sertu Armada anggota Koramil 25/Bda, Banda Alam bersama  masyarakat bergotong royong membersihkan saluran air di lingkungan Desa Rayeuk M, pada Minggu (15/10) pagi
Kapolsek Banda Alam, Iptu Zainair mengatakan kegiatan membersihkan saluran air merupakan bentuk kerjasama yang baik antara TNI/Polri dalam rangka menjadikan daerah tersebut bersih dan indah. 
"Dengan melibatkan personel Koramil dan Polsek serta masyarakat bersama-sama membersihkan lingkungan juga saluran air agar lebih bersih, rapi dan indah," ujarnya.
Menurutnya, dengan kegiatan gotong royong yang dilakukan tersebut juga bisa mendorong masyarakat agar tergerak membersihkan lingkungan masing-masing. 
"Selain itu, kami berharap kesadaran warga untuk melaksanakan kerja bakti tanpa harus menunggu instruksi dari pemerintah sehingga lingkungan bisa terlihat bersih sehat dan nyaman," harapnya.
Dikatakanya, gotong royong bersama untuk menjalin sinergitas dan memupuk kebersamaan dengan masyarakat sekaligus menanamkan kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan sehingga terhindar dari penyakit. Selain itu, dengan gotong royong yang dilakukan ini merupakan upaya menciptakan lingkungan yang sehat salahsatunya dengan membersihkan sampah dan saluran air di lingkungan Desa Panton Rayeuk M.
“Harapan kami gotong royong ini bisa menumbuhkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan, selaim peduli dengan kamtibmas serta menunbuhkan kesadaran dalam kegiatan siskamling, terutama wilayah Panton Rayeuk M, terang Kapolsek Banda Alam, Iptu Zainir. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar