Patroli Sabhara Polres Aceh Timur, Polisi Sahabat Anak

Tribrata News Aceh Timur-Regu Patroli Satuan Sabhara Polres Aceh Timur dipimpin oleh Kanit Turjawali Aiptu Abdul Rauf Sebayang saat melakukan kegiatan patroli wilayah di Darul Ihsan Kamis (05/10) memberikan tumpangan kepada pelajar hendak pulang usai mengikuti kegiatan belajar.
Saat mobil patroli melintasi sejumlah anak sedang duduk-duduk di tepi jalan terlihat dari jauh mereka melambaikan tangan seakan memberikan isyarat untuk menumpang.
Melihat pemandanagn yang demikian, mobil patroli yang dikemudikan oleh Kanit Turjawali berhenti  dan bertanya kepada sejumlah pelajar itu, “Mau diantar pulang?” 
Dari jawaban sejumlah pelajar diketahui bermaksud menumpang kendaraan patroli untuk pulang kerumah. Selanjutnya para pelajar tersebut naik di mobil patroli sampai ke rumah.
Saat dalam perjalanan, pelajar tersebut mengaku sangat senang mendapat kesempatan naik kendaraan Polisi.
Kasat Sabhara Polres Aceh Timur, AKP Ahmad Yani mengatakan apa yang dilakukan anggotanya sebagai bentuk Implementasi Polri yang Promoter sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Sehingga melalui keberadaan Polri di tengah masyarakat selalu diharapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments