TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Patroli Sepeda Sabhara Polres Aceh Timur, Sambangi Warga Di Wilayah Pantee Bidari

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka memantau situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya serta pendekatan kepada masyarakat, Satuan Sabhara Polres Aceh Timur menerjunkan regu Patroli Sepeda melakukan patroli sambang desa ke berbagai wilayah pedalaman di wilayah hukum Polres Aceh Timur, seperti yang dilakukan regu patroli pada Selasa (17/10) pagi dengan dipimpin Kanit Patroli, Aiptu Abdul Rauf mereka menyusuri jalan desa di wilayah Pantee Bidari.
‪Dari pantauan di lapangan, di sela-sela kegiatannya, anggota patroli menyempatkan diri menemui warga sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas.
“Kita berharap melalui kegiatan patroli bersepeda ini dapat semakin menumbuhkan hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan polisi selaku pelayan dan pelindung masyarakat,” ujar Kasat Sabhara Polres Aceh Timur, AKP Ahmad Yani.
‪Sejauh ini, terang Kasat Sabhara, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Timur relatif aman, nyaman dan damai. “Ini berkat kesadaran masyarakat turut andil menjaga kamtibmas,” terangnya. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post