Minggu, 01 Oktober 2017

Patroli Siang Hari Polsek Peureulak Timur, Pastikan Wilayahnya Dalam Kondisi Kondusif

Tribrata News Aceh Timur-Terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan di manapun, untuk mengatisipasi hal tersebut Polsek Peuereulak Timur mengintensifkan kegiatan patroli di siang hari ke Desa Bukit Meuriam.
Dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat, Bripka A. Setiawan bersama Brigadir Erwin melaksanakan patroli diawali dari polsek kemudian melewati Desa Alue Bugeng selanjutnya menuju Desa  Bukit Meuriam.
Pada kesempatan itu petugas patroli menghampiri para warga yang sedang berkebun sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas supaya hati-hati kalau meninggalkan kendaraan jangan jauh dari pengawasan serta pastikan kendaraan anda aman di beri kunci ganda maupun kunci rahasia.
Kapolsek Peureulak Timur, Iptu Agusman Said Nasution mengatakan, bahwa dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, warga masyarakat merasa aman, nyaman serta merasa dilindungi dan diayomi.
“Dengan kehadiran anggota polisi, bisa meminimalisir pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan,” ujarnya. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar