Selasa, 03 Oktober 2017

Patroli Wilayah, Anggota Polsek Banda Alam Himbau Pelajar Untuk Tidak Bolos Sekolah

Tribrata News Aceh Timur-Usai mengikuti apel pagi dua anggota Polsek Banda Alam, Selasa (03/10) Brigadir M. Walidin bersama Brigadir M. Jamil melakukan patroli di seputaran kota dan dijumpainya beberapa pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Banda Alam berada di luar sekolah pada jam pelajaran.
Melihat pemandangan yang demikian para pelajar diberi arahan serta himbauan, agar mereka tidak boleh nongkrong dalam bentuk apapun pada jam sekolah ataupun diluar jam sekolah.
Petugas juga berpesan, sebagai generasi penerus bangsa, rajinlah belajar, patuh dan taat sama kedua orang tua tentunya kalian bisa berguna untuk orang lain. Bagaimana caranya kalian mulai belajar disiplin dari diri sendiri buang jauh-jauh hal hal yang tidak penting atau bahkan akan merusak masa depan kalian sendiri dengan mengisi waktu untuk belajar dan pertebal iman dengan rajin sholat, mengaji serta mengisi giat yang positif.
Selesai diberikan arahan anak anak tersebut dihimbau oleh petugas para pelajar tersebut langsung kembali ke sekolah untuk mengikuti pelajaran seperti biasa. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar