Selasa, 24 Oktober 2017

Pimpin Apel Di Polsek Peudawa Kapolres Aceh Timur Tekankan Anggota Untuk Berinovasi

Tribrata News Aceh Timur-Bapak Kapolri typical pimpinan yang haus akan inovasi dari anggotanya, oleh karenanya silahkan rekan-rekan berkreasi atau berinovasi, akan tetapi inovasi yang mempunyai nilai jual tinggi. Dengan demikian sangat terbuka lebar peluang bagi rekan-rekan untuk menjadi perwira.
Penegasan tersebut disampaikan oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum saat mengambil apel pagi di Polsek Peudawa, Selasa (24/10).

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, sebagai anggota Polri kita harus tahu diri dan bisa menempatkan diri agar tidak diberi sanksi. Bapak Kapolri melalui Commander Wish-nya mengharapkan di tubuh Polri secepatnya ada perubahan. Oleh karenanya, tahun pertama saya menjabat Kapolres Aceh Timur saya melakukan pembenahan di polres dan pada tahun kedua ini saya akan melakukan pembenahan di polsek. Suka tidak suka atau mau tidak mau, semua harus mengikutinya, karena ini bukan kemauan saya akan tetapi merupakan perintah pimpinan (Kapolri) demi terwujudnya polisi yang professional, modern dan terpercaya, terang Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar