Jumat, 06 Oktober 2017

Pimpin Rapat Anev Bulanan, Wakapolres Aceh Timur Wacanakan Polsek Percontohan

Tribrata News Aceh Timur-Dalam upaya mendorong capaian kinerja dalam pelayanan masyarakat, Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi didampingi Kabag Ops Kompol Raja Gunawan pada Jum’at (06/10) siang memimpin Rapat Analisa Dan Evaluasi Bulanan yang berlangsung di Aula Serba Guna Polres Aceh Timur.
Rapat yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kaposlek, Kasie, Kanit Res Polsek dan Urmin Polres ini membahas semua program yang sudah berjalan, sedang berjalan dan yang akan dijalankan.
Dalam sambutanya Wakapolres menekankan beberapa poin salahsatu diantaranya pembentukan polsek percontohan; "Untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme polsek jajaran, maka Polres Aceh Timur akan melakukan penilaian atau Indeks Tata Kelola (ITK). Dari ITK tersebut akan dilihat apakah polsek yang dimaksud sudah sesuai dengan harapan ITK atau standar, kemudian berapa nilainya akan dirangking, apabila masuk kriteria sesuai harapan berarti polsek tadi akan dijadikan sebagai pilot project atau percontohan bagi Polres Aceh Timur. Ungkap Wakapolres.
Langkah tersebut, lanjut Wakapolres merupakan terobosan Polres Aceh Timur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tentu saja sebagai polsek percontohan harus memenuhi persyaratan yang ideal, mulai dari mako, anggota juga sarana dan prasana, terang Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar