Rabu, 04 Oktober 2017

Police Goes To School: Belajar Yang Rajin Dan Jauhi Narkotika, Itu Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak

Tribrata News Aceh Timur-Polres Aceh Timur melalui Bhabinkamtibmas terus melakukan terobosan pendekatan terhadap masyarakat juga pelajar.
Seperti yang dilakukan oleh, Aipda Irvan yang melakukan pendekatan kepada sejumlah pelajar di SMAN 1 Ranto Peureulak, pada Rabu (04/10).
Saat jam istirahat pelajaran, Aipda Irvan memberikan nasehat kepada sejumlah murid untuk belajar dengan sunguh- sunguh serta untuk menjauhi narkotika.
“Adik-adik adalah generasi penerus bangsa, calon pemimpin masa depan dan kontributor bagi kemajuan negara ke depannya, jadi saya harap kepada adik-adik semua untuk bersama-sama memerangi narkoba,” terangnya.
Sementara itu Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu Aiyub mengatakan, sosialisasi di sekolah-sekolah merupakan salahsatu program untuk menumbuhkan kedisiplinan dan patuh hukum di kalangan para pelajar. Maka dipandang perlu melakukan langkah-langkah preemtif Kepolisian guna membentuk generasi penerus bangsa yang patuh dan disiplin sejak dini. Terang Iptu Aiyub. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar