Selasa, 17 Oktober 2017

Police Goes To School, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Sambangi SDN Seunebok Tuha

Tribrata News Aceh Timur-Polsek Darul Aman, membuat anak-anak tidak lagi merasa takut dengan Polisi yang mungkin image mereka bahwa Polisi seram dan galak.
Tiga Bhabinkamtibams Polsek Darul Aman, Aiptu Subono, Brigadir Andre dan Brigadir Zulfiandi, dengan penuh kesabaran menjawab satu persatu pertanyaan anak-anak dengan lembut,  semakin membuat suasana SDN Seunebok Tuha, padaSelasa (17/10) terasa hangat dan penuh keakraban.
Kapolsek Darul Aman, AKP Masri Aswara mengatakan, sudah merupakan tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat termasuk kalangan pelajar dengan pelayanan yang diberikan, kehadiran dan keakraban.
Suatu bentuk kepercayaan yang diemban anggota Bhabinkamtibmas agar bisa memberikan rasa percaya diri dan menanamkan rasa disiplin pada anak-anak sejak usia dini, suatu bentuk kebutuhan yang patut ditanamkan pada murid-murid sekolah dasar. Dengan demikian bisa memberikan rasa kebanggaan pada murid-murid SDN Seunebok Tuha, terang Kapolsek Darul Aman, AKP Masri Aswara. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar