Selasa, 10 Oktober 2017

Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Beri Motivasi Kepada Murid SDN 5 Peureulak

Tribrata News Aceh Timur-Salah satu program unggulan Polres Aceh Timur untuk mendekatkan kepada masyarakat terutama di kalangan pelajar, yaitu Polisi Sahabat Anak. Program ini merupakan program kamtibmas yang ditujukan kepada para siswa dan siswi dengan penjurunya seluruh anggota Bhabinkamtibmas yang ada di jajaran Polres Aceh Timur.
Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Asdaril Khairi, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak dengan melakukan sambang ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 5 Peureulak, di Desa Cot Geulumpang dan Kepala  Sekolah, guru serta murid, pada hari Selasa (10/10).
Pada kesempatan tersebut, Brigadir Asdaril Khairi kepada para murid menyampikan pesan agar rajin belajar, disiplin, patuh kepada orang tua dan guru serta rajin beribadah dan berdo’a agar cita-cita dapat tercapai.
Kapolsek Peureulak, AKP Simson Purba mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dan memberikan motivasi kepada para murid di usia dini. Ujar Kapolsek.
Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, dengan kegiatan seperti ini, merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada anak-anak, sehingga menghilangkan rasa takut anak kepada Polisi sekaligus menghimbau kepada guru untuk selalu mewaspadai murid-muridnya supaya tidak menjadi korban tindak kriminalitas seperti penculikan anak. Terang Kapolsek Peureulak AKP Simson Purba. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar