Senin, 23 Oktober 2017

Polsek Simpang Jernih Pasang Spanduk Himbauan Waspada Terhadap Tindak Kejahatan

Tribrata News Aceh Timur-Senin, (23/10) anggota Polsek Simpang Jernih memasang spanduk himbauan kamtibmas di tempat-tempat strategis dan tempat keramaian.
Kapolsek Simpang Jernih, Iptu Ismail Samri mengatakan, meningkatnya aksi kejahatan sebagai dampak dari perkembangan zaman yang semakin maju dengan disertai masalah yang semakin kompleks, membuat jajaran Polsek Simpang Jernih harus ekstra keras dalam memerangi tindak kejahatan tersebut, apalagi pelaku kejahatan sekarang sudah menyasar ke segala lini sektor masyarakat, terangnya.
Menyikapi hal tersebut, maka untuk efektifitas dan kerja nyata Polsek Simpang Jernih membuat langkah-langkah antisipasi dengan memasang himbauan di tempat-tempat strategis dan keramaian, yang bertuliskan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan. Sambung Iptu Ismail Samri.
Menurutnya, banyak cara yang dilakukan aparat kepolisian untuk menciptakan wilayahnya agar tetap kondusif, diantaranya dengan memasang spanduk imbauan keamanaan.
Ia berharap dengan imbauan melalui spanduk ini mampu mengajak masyarakat untuk waspada sehingga mengurangi tindak kejahatan di wilayah hukumnya.
"Kita melakukan imbauan kepada masyarakat untuk waspada dan jangan memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan untuk bertindak," kata Kapolsek Simpang Jernih, Iptu Ismail Samri. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar