Sabtu, 14 Oktober 2017

Polsek Simpang Jernih Pasang Stiker Himbauan Kamtibmas Cegah Kejahatan

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka  mengantisipasi tindak kejahatan yang terjadi di tengah warga masyarakat , Polsek Simpang Jernih  melaksanakan kegiatan prefentif dengan memasang stiker serta penyebaran brosur himbauan  kamtibmas antisiapasi tindak kejahatan kepada warga masyarakat.
Kapolsek Simpang Jernih Iptu, Ismail Samri, Sabtu (14/10) mengatakan, dengan himbauan kamtibmas ini diharapkan warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan lebih berhati-hati terhadap modus baru kejahatan, seperti meminta sumbangan atau menyamar sebagai petugas dari salah satu instansi.
Untuk itu kami harap warga selalu waspadadan hati-hatiserta memberikan ruang sempit kepada para pelaku tindak kejahatan , apabila melihat ada orang yang ada disekitar lingkungan warga , ada orang  yang gerak dan geriknya mencurigakan segera melaporkan ke polsek atau Bhabinkamtibmas, kata Iptu Ismail Samri.
“Diharapkan dengan adanya himbauan kamtibmas warga masyarakat ikut berperan aktif dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, aman , nyaman dan damai di wilayah Kecamatan Simpang Jernih,” terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar