Jumat, 06 Oktober 2017

Sambang Desa Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari

Tribrata News Aceh Timur-Bertempat di sebuah warung kopi, Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari, Brigadir Mulyadi Jum’at (06/10) melaksanakan giat sambang warga di desa binaannya Desa Meunasah Teungoh dan bertemu perangkat desa serta masyarakat.
Kegiatan sambang desa yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga segala informasi dapat dari masyarkat.
Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Ariyanto menyampaikan bahwa kegiatan sambang warga oleh Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan wajib dan rutin, karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya, ungkapnya.
Selain itu, giat sambang warga juga bertujuan untuk memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, sehingga masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan di desanya sendiri serta menghimbau kepada warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan keamanan lingkungan dan warga pendatang baru guna ciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif waspadai warga pendatang baru budayakan tamu wajib lapor 1×24 jam ke perangkat desa. Terang Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Ariyanto. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar