Senin, 09 Oktober 2017

Satlantas Polres Aceh Timur Olah TKP Lakalantas Di Peureulak Timur Yang Mengakibatkan Seorang Pelajar Meninggal Dunia

Tribrata News Aceh Timur-Unit Laka-lantas Satuan Lalu-lintas Polres Aceh Timur, pada Senion (09/10) pagi melalukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Medan -Banda Aceh, Desa Alue Tho, Kecamatan Peureulak Timur yang terjadi pada Minggu, (08/10) malam dari peristiwa tersebut 1 (satu) orang meninggal dunia dan 2 (dua) orang mengalami luka berat.
Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo, S.I.K mengungkapkan, laka lantas melibatkan sebuah mobil penumpang jenis L 300 Nomor Polisi BL 1332 AL yang dikemudikan oleh Iskandar, (31)warga Desa Galang Cot, Kecamatan Batee, Kabupaten Pidie  dan sebuah sepeda motor Honda Supra X 125 tanpa Nomor Polisi yang dikendarai oleh Sahidan, (19), pelajar, warga Desa Buket, Kecamatan Sungai Raya yang berboncengan dengan Sulaiman (19) pelajar, warga Desa Labuhan Keude, Kecamatan Sungai Raya dan Hasrizal Tabina, (16), pelajar, warga Desa Buket Drien, Kecamatan Sungai Raya. Ungkap Kasat Lantas.
Dijelaskanya, kecelakaan bermula saat Sahidan yang mengendarai sepeda motor tanpa lampu penerangan berboncengan dengan dua kawanya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat (Banda Aceh menuju Medan). Selanjutnya mobil penumpang L 300 melaju dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi berada posisi di depan sepeda motor yang dikendarai Sahidan.
Setibanya di lokasi kejadian, Sahidan mendahului mobil penumpang yang dikemudikan oleh Iskandar, namun setelah berhasil mendahului, Sahidan tiba-tiba berbelok arah hendak balik kanan, karena jarak yang sudah sangat dekat, Iskandar tidak dapat menghindarinya dan langsung menabrak sepeda motor sehingga mengakibatkan pengendara beserta penumpangnya terpental dan terseret di badan jalan.
Kerasnya benturan mengakibatkan, Sahidan pengemudi sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan dua kawanya yang diboncengkan mengalami luka berat dan saat ini kedua kendaraan yang terlibta kecelakaan sudah kami amankan ke Unit Laka-lantas, terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo,S.I.K, (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar