Sabtu, 14 Oktober 2017

Satlantas Polres Aceh Timur Olah TKP Kecelakaan Di Simpang Ulim Yang Mengakibatkan Seorang Meninggal Dunia

Tribrata News Aceh Timur-Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Aceh Timur, yangmerenggut nyawa korban dan terjadi pada Jum'at (13/10) malam di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Blang Nie, Kecamatan Simpang Ulim.
Kasat LantasPolres Aceh Timur, AKP Joko Utomo, S.I.K, Sabtu (14/10) mengungkapkan kecelakaan beruntun melibatkan 3 (tiga) kendaraan diantaranya mobil penumpang Mitsubishi L300 Nomor Polisi BL 1181 AB yang dikemudikan M. Nurdin Ibrahim, (49) warga Desa Matang Drien, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, sepeda motor Honda Vario 125 tanpa nomor polisi yang dikendarai Muhammad Rizal (26) warga Desa Tunong Ulee Gajah, Kecamatan Darul Fallah yang berboncengan dengan Naila Miskana Putri (12) warga Desa. Buket Tufah, Kecamatan Darul Fallah dan mobil penumpang Isuzu Nomor Polisi BL 7390 NL yang dikemudikan Muchtar (48) warga Desa Tanoh Anou, Kecamatan Idi Rayeuk. Ungkap Kasat Lantas.
Dijelaskanya, kecelakaan bermula saat mobil penumpang L300 datang dara arah barat (Banda Aceh menuju Medan) dengan kecepatan tinggi, kemudian mendahului mobil penumpang Isuzu yang berada di depannya, dengan cara mengambil lajur kanan. Dari  arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh Muhammad Rizal dengan kecepatan sedang.
Karena jarak yang sudah sangat dekat pengemudi L300 tidak dapat menghindarinya dan langsung menabrak sepeda motor sehingga mengakibatkan pengendara dan penumpangnya terpental dan terhempas di badan jalan, kemudian pengendara dan penumpang sepeda motor yang tergelatak di badan jalan terlindas oleh mobil Isuzu yang mengakibatkan Muhammad Rizal meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan Naila Miskana Putri mengalami luka berat.
Melihat kejadian tersebut, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian memberikan pertolongan dengan membawa korban ke Puskesmas Simpang Ulim.
Petugas Laka Lantas yang memperoleh informasi kejadian tersebut langsung menuju ke lokasi guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekaligus meminta keterangan saksi mata. Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke polres berikut pengemudi kedua mobil untuk diambil keteranganya, terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo. S.I.K. (IwanGunawan).

0 komentar:

Posting Komentar