Kamis, 05 Oktober 2017

Saweu Sikula, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmur

Tribrata News Aceh Timur-Brigadir Arif Syahmiga, Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmur, Kamis (05/10) siang melakukan kegiatan “Saweu Sikula” dengan mengunjungi SMP Negeri 1 Indra Makmur.
“Sebagai pelajar yang berpendidikan harusnya harus mentaati tata tertib yang sudah ditetapkan oleh pihak sekolah, jangan sampai meninggalkan jam pelajaran apalagi sampai tidak masuk sekolah dan justru pergi ke tempat lain (tongkrongan di warung),” tutur Brigadir Arif Syahmiga.
Sementara itu Kapolsek Indra Makmur, Iptu Justin Tarigan mengatakan, untuk mengantisipasi kenakalan pelajar yang meliputi membolos pada saat jam pelajaran, pihak sekolah harus menerapkan pengawasan yang ketat di dalam lingkup sekolah serta memberikan bekal moral yang baik bagi pelajar.
Sementara, untuk pengawasan pelajar di luar jam sekolah, pihaknya siap membantu mengawasi tempat-tempat yang menjadi lokasi pelajar berkumpul.
“Jangan sampai sesudah jam keluar sekolah, para pelajar malah nongkrong tidak jelas. Hal ini yang dicurigai menjadi pangkal kenakalan pelajar,” jelas Iptu Justin Tarigan. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar