Rabu, 11 Oktober 2017

Tingkatkan Interaksi Dengan Masyrakat, Kapolsek Julok Patroli Ke TPI

Tribrata News Aceh Timur-Guna menekan tindak kriminalitas Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto bersama anggotanya melaksanakan patroli dialogis ke TPI (Tempat Pelelangan Ikan); TPI Gampong Naleung, TPI Gampong Kuala Geulumpang dan TPI Gampong Simpang Lhee, Rabu (11/10).
Dalam pelaksanaan patroli tersebut Kapolsek menyambangi para nelayan dan masyarakat untuk melakukan komunikasi dan koordinasi serta titip pesan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan.
“Mari bersama-sama kita jaga kamtibmas di sekitar kita untuk menghindari terjadinya tindak criminal dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan ataupun ada kejadian diharapkan segera menghubungi Polsek Julok agar segera mendapat penanganan,” pesan Ipda Eko Hadianto.
Kapolsek mengatakan bahwa patroli yang dilaksanakan ini adalah merupakan kegiatan yang rutin dilakukan pada setiap hari dengan harapan agar dapat menekan angka kriminalitas sekaligus untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan yang lainnya, sebingga situasi kamtibmas tetap stabil aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Julok. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar