Senin, 02 Oktober 2017

Tingkatkan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Julok Kunjungi Pimpinan Balai Pengajian

Tribrata News Aceh Timur-Untuk menciptakan situasi yang harmonis di tengah masyarakat desa binaanya, Bhabinkamtibmas  Polsek Julok, Brigadir Muhammad Nasir melakukan silaturahmi dengan Tgk. Wan salah satu Pimpinan Balai Pengajian di Desa Blang Uyok, Senin (02/10) sore.
Silaturahmi ini dilakukan untuk menjalin rasa kekeluargaan dan kerja sama antara Bhabinkamtibmas dengan Tokoh Agama yang berada di desa binaan dan untuk mewujudkan kebersamaan menjaga kamtibmas dan kerukunan warga.
Dalam kegiatan tersebut Tgk. Wan menyambut baik atas kedatangan Brigadir Muhammad Nasir yang melaksanakan silaturahmi yang meminta kerja sama untuk menjaga kamtibmas demi kerukunan dan ia siap membantu program Kepolisian dalam upaya menangkal penyebaran paham-paham radikal ataupun jihat yang menyesatkan.
Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto mengatakan; Kunjungan bersilahturahmi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat guna mempererat tali persaudaraan antara pihak Kepolisian Polsek Julok, utamanya Bhabinkamtibmas dan masyarakat binaannya”, ujarnya.
Diharapkan melalui kegiatan ini, situasi kamtibmas khusus di wilayah Desa Blang Uyok dan wilayah hukum Polsek Julok, Polres Aceh Timur pada umumnya aman dan nyaman melalui sinergitas kemitraan Kepolisian dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat. Terang Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar