Minggu, 01 Oktober 2017

Tingkatkan Tali Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Sambang Tokoh Masyarakat

Tribrata News Aceh Timur-Untuk meningkatkan silahturahmi dan mendekatkan diri dengan tokoh masyarakat di wilayah binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman, Aiptu Subono bersama Brigadir Zulfiandi melakukan sambang di rumah Tokoh Masyarakat Desa Matang Geutou, Tgk. Sufi, Minggu (01/10).
Kapolsek Darul Aman, AKP Masri Aswara mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini tak lain adalah untuk menjalin kemitraan dan mempererat silaturahmi antara Polri khususnya Polsek Darul Aman dengan tokoh-tokah masyarakat.
Selain menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat, anggota kami juga menghimbau untuk selalu berkoordinasi dengan Polsek Darul Aman apabila dirasa ada masalah-masalah dalam masyarakat.
Salah satu fungsi Bhabinkamtibmas yaitu Problem Solving, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman selalu berusaha menampung kisaran suara dan keluhan masyarakat, serta memberikan solusi bagi masalah yang ada di masyarakat.
“Dengan mendekatkan diri dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda, polisi akan semakin dipercaya dan dicintai masyarakat serta polisi sudah terwakili di masyarakat, kata Kapolsek Darul Aman, AKP Masri Aswara. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar